Aplikasi Blackberry Automotive Pocket Guide

Diposting oleh radeon

Aplikasi Automotive Pocket Guide (APG) merupakan BlackBerry On-Device Portal yang menyajikan informasi tentang dunia otomotif di Indonesia. Anda tertarik dengan otomotif? Sebagian besar orang, terutama kaum Adam menyukai dunia otomotif baik motor maupun mobil.

Bahkan mungkin otomotif adalah yang memiliki jumlah komunitas terbanyak. Bayangkan, hampir semua tipe produk kendaraan memiliki komunitas sendiri-sendiri yang bersifat independen dan ada yang didukung produsen.

Selain itu, masih ada komunitas otomotif yang berdasarkan daerah, profesi, perusahaan dan sebagainya. Mereka bangga dengan sebutan “bikers” dan sering menyebut “brotherhood” yang menganggap sesama pengguna motor sebagai saudara.

Apps Detail
Filesize : 1231 kb
Category : Utilities
Price : Gratis
Requirements : BlackBerry OS 4.6.0 atau lebih tinggi
Download : BlackBerry App
World atau http://apg.veelabs.com
Publisher : PT Veelabs Indonesia

Banyaknya pecinta otomotif di Indonesia membuat produsen software PT Veelabs tertarik mengembangkan aplikasi smartphone. Lahirlah Automotive Pocket Guide (APG) yang diklaim sebagai aplikasi BlackBerry On-Device Portal tentang otomotif pertama di Indonesia.

Aplikasi ini memberikan informasi lengkap seputar dunia otomotif dengan fiturfitur canggih. Memanfaatkan teknologi GPS, aplikasi ini bisa untuk mencari lokasi bengkel terdekat saat kendaraan mengalami kerusakan.

APG memiliki tampilan antarmuka yang mudah digunakan dengan menu-menu yang jelas. Aplikasi ini gratis, tetapi konsekuensinya adalah terdapat banner iklan yang cukup mencolok di bagian bawah header. Pemilik BlackBerry dan pecinta otomotif wajib memiliki aplikasi ini.