Aplikasi Symbian Molome Instagram Untuk Nokia

Diposting oleh radeon

Sampai saat ini, Instagram masih menjadi jejaring sosial fotografi paling populer di ranah ponsel. Sayangnya, aplikasi ini eksklusif untuk platform iOS. Alhasil, bagi yang tidak punya iPhone akan merasa iri karena tidak bisa menginstallnya.

Kondisi ini menjadi peluang bagi lahirnya beberapa aplikasi photo sharing. Seperti dilakukan oleh HLP International, startup asal Amerika Serikat yang mengisi kekosongan di platform Symbian dengan merilis aplikasi Molome.

Secara garis besar, konsep yang dibawa oleh Molome tak beda jauh dengan Instagram, yakni memberikan kemudahan pengguna berbagi foto disertai efek-efek menarik.

Apps Detail
File size : 1,96 MB
Category : Photography
Requirements : Symbian
Download : Ovi Store
Price : Free
Publisher : HLP

Juga fitur populer untuk fotofoto yang paling banyak disukai. Layout antarmuka aplikasinyapun mirip dengan Instagram dengan perbedaan pada corak warna.

Molome memberikan fitur khusus yang menjadi ciri khasnya yaitu sistem permainan dengan Badge, seperti halnya di FourSquare. Anda akan mendapatkan badge berdasarkan keaktifan mengunggah foto. Beberapa filter juga ada yang tidak bisa digunakan atau terkunci.

Filter terkunci tersebut bisa dibuka setelah mencapai tingkat atau keaktifan tertentu. Selain di handset, foto-foto juga bisa diakses dari website molo.me. Sehingga memberi lebih banyak keleluasaan kepada penggunanya. Aplikasi Molome bisa diunduh gratis di Ovi Store.