Aplikasi iPhone GarageBand Studio Musik

Diposting oleh radeon

GarageBand merupakan aplikasi wajib bagi pemusik yang ingin menghadirkan fitur luar biasa. Dengan aplikasi tersebut pengguna bisa memainkan beragam instrumen musik seperti piano, gitar, bass, synthesizer dan drum.

Uniknya setiap alat musik tersebut dapat ditampilkan dengan berbagai variasi. Misalnya untuk guitar ada pilihan tipe Acoustic, Classic Clean, Hard Rock hingga Roots Rock yang disertai dengan efekefek.

Tak heran jika aplikasi yang dibuat langsung oleh Apple ini meraih sukses besar di tablet iPad. Kini Apple menghadirkannya untuk iPhone. Dengan cerdas, Apple merombak ulang antarmukanya untuk iPhone dengan menggunakan konsep menu pop-over dan tab untuk memilih fungsi yang diinginkan.

Apps Detail
Ukuran file : 501 MB
Kategori : Musik
Syarat : iOS 4.3 atau
lebih
Unduh : App Store
Harga : $4,99
Penerbit : Apple Inc

Akibatnya tampilannya simpel, namun tetap fungsional dan fiturnya selengkap di versi iPad. Meski masih belum senyaman di iPad yang layarnya besar, tetapi sensasi memainkan alat musiknya tetap seru.

Fitur Smart Instruments didukung multi-touch membuat pengguna mudah untuk menciptakan musik meski belum pernah belajar musik atau memainkan instrumen.

Selain memainkan musik, Anda juga bisa merekam suara layaknya di studio recording yang mendukung sampai 8 track. Terbuka kesempatan memamerkan lagunya secara online atau mengirimkannya di iTunes.

Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga US$ 4,99 atau sekitar Rp 45 ribu. Tergolong murah untuk aplikasi sehebat ini. Apalagi jika Anda adalah musisi, ini adalah aplikasi wajib.