Esia Fun2go Olive C52 Spesifikasi Detail

Diposkan oleh radeon

Esia Fun 2 Go tampil dengan harga lebih murah dan desain lebih simpel tanpa charger khusus. Ponsel yang dilengkapi layar berukuran 1,8 inch dengan resolusi warna 65 ini berdesain qwerty dan muncul dengan warna kombinasi abuabu dan putih. Pada jajaran keypad qwerty, di bagian bawah terdapat tombol shortcut ke Facebook dan Google.

Ponsel yang berdesain slim dan minimalis futuristik ini tidak dilengkapi dengan charger melainkan hanya kabel data yang bisa disambungkan ke konektor berbentuk USB Versi 2.0. Konektor tersebut kini sudah menjadi konektor yang sudah umum baik pada perangkat komputer, atau ponsel Esia lama. Jadi kalau sudah punya ponsel Esia lama, chargernya bisa cocok dengan ponsel ini.

Selain memiliki fitur standar seperti MP3 Player, radio FM, micro SD, internet browser serta Hi-Fi speaker, Esia Fun 2 Go ini juga dibenamkan dua games milik Electronic Arts (EA). Games tersebut disediakan gratis dalam Games Box tanpa harus mendownload terlebih dahulu. Bentuknya yang stylish cukup menarik perhatian para pengguna apalagi ditambah dengan keunggulannya yang bisa digunakan sebagai modem internet dengan kecepatan 153 kbps.

Spesifikasi Esia Fun2go Olive C52
Jaringan : 800 MHz
Dimensi : 102 mm x 55 mm x 11 mm
Berat : 73 gr (termasuk baterai)
Layar : 65K Layar Warna lebar 1.8 inch
Fitur : Internet browser, Radio FM, Speaker Phone, MP3 Player
Memori : Micro SD Card Slot (dapat mendukung hingga 2GB)
Baterai : 800 mAh
Standbytime : hingga 180 jam
Talktime : hingga 180 jam

Selain itu terdapat juga web browser BOLT yang menggu nakan web kit browser seperti safari atau firefox yang memungkinkan hasil yang sama seperti terlihat di PC. Bagi mereka yang memiliki jejaring sosial media dapat memanfaatkan shortcut akses Facebook dan Google. Keberadaan Quick Pull Search to Google membantu pemakai Esia mencari informasi Google Search dari kontak di layar utama, dan juga memanfaatkan Google translate melalui Esia Spot.

Ada sembilan bahasa yang bisa Anda pilih yaitu Indonesia, Inggris, Melayu, Jerman, Belanda, Perancis, Portugis, Italia dan Spanyol.Performa sebagai modem memang tidak menghadirkan koneksi yang super cepat layaknya memakai jaringan 3G, karuan saja karena kecepatannya hanya sebatas EDGE. Terpenting cara mengatur agar dapat menjadi modem cukup mudah bagi orang awam sekalipun. Ah, untuk Anda yang memanfaatkannya hanya sebatas akses Facebook atau mencari info via Google, di ponsel Fun2Go saja sudah cukup, tanpa harus menjadikannya modem, bukan?

Demikian juga keberadaan tombol short cut music membuat penggunanya bisa langsung menikmati musik yang digemari tanpa harus repot membuka folder musik terlebih dahulu. Yang penting masukan saja file musik kesukaanmu ke dalam microSD yang mampu menampung maksimal 2 GB. Ayo, nikmati hari-harimu dengan menyenangkan di Fun2Go.