Nexian PAD NX-G311 Spesifikasi Detail

Diposting oleh radeon

Nexian Pad NX-G311 mengusung ponsel dual GSM, dan tampil dengan bodi dari plastik glossy yang membuatnya terlihat ciamik. Di bawah layar terdapat tiga tombol yaitu tombol Navigasi yang diapit oleh tombol Call dan tombol Power On/Off dikedua sisinya. Ponsel ini tidak hanya tampil dengan desain yang stylish dan warna-warni yang segar, juga tampil dengan bentuk sederhana plus harga yang terjangkau.

Maka lengkaplah bahwa Nexian Pad begitu cocok bagi mereka yang punya jiwa muda, terlebih lagi anak muda. Selain unggul di layar sentuh, desain yang fresh, dan harga terjangkau, ponsel ini juga memiliki kelengkapan sebagai ponsel multimedia seperti pemutar MP3 dengan jack audio 3,5 mm, FM Radio, kamera standar dan juga kemampuan membuat video dengan resolusi 176 x 144 pixel.

Cukup okelah dengan harga yang disandangnya Ponsel Nexian Pad memiliki slot memori eksternal. Keberadaannya patut disyukuri karena memori internal ponsel ini tidak terlalu banyak, hanya 45 Kb saja. Jadi untuk menunjang aktivitas multimedianya perlu oleh memori eksternal dengan ukuran yang lebih besar, misalnya untuk menyimpan file MP3, file foto dan video. Dalam paket penjualannya tidak ada eksternal memori, sehingga Anda harus menyediakan sendiri.

Spesifikasi Nexian PAD NX-G311
Jaringan: Dual on GSM 900/1800 Mhz | Dimensi: 90 x 50 x 10 mm | Berat: 74 g | Layar: 24 TFT QVGA Touch Screen LDC | Kamera: VGA, 640 x 480 pixels | Memori: Internal 45 Kb : Eksternal : 2 GB | Fitur: Audio Jack 35 mm, Vibration, MP3 Ringtones, Speakerphone, Browser WAP | Messaging: SMS, MMS | Multimedia: FM Radio, Video Player,MP4 Player,MP3 Player | Baterai: Li Ion 900 Mhz

Untuk menyasar ke kalangan menengah ke atas, Nexian Pad NX G311 boleh dibilang punya fitur yang bisa diandalkan. Kemampuan multimedianya, serta akses internet lancar tanpa kendala. Walaupun Pad ini tidak menggunakan OS Android, namun seolah-olah Pad ini telah memakai OS Android sungguhan. 

Selain itu juga ponsel ini dibekali beberapa aplikasi buat sosial media dan browsing internet diantaranya Facebook Twitter, Google Search, Yahoo Messenger, dan Nexian Messenger. Kesemuanya itu cukup mumpuni buat akses pengguna terhubung ke jejaring sosial atau browsing internet, dalam arti lancar jaya saat digunakan. 

Satu hal lagi bahwa ponsel ini pastinya sangat cocok bagi mereka yang memiliki tangan mungil karena ukuran ponsel ini begitu imut dengan ukuran 90 x 50 x 10 mm. Jadi maaf ya bagi mereka yang bertangan besar, ponsel ini kurang cocok.