Aplikasi Symbian Around Me Agar Tidak Tersesat

Diposting oleh radeon

Di mana mencari hotel, restoran atau pom bensin terdekat? Kalau kita terbiasa di wilayah saat itu membutuhkannya mungkin dengan cepat menemukannya. Tapi bagaimana ternyata kita pendatang, atau masih asing di wilayah tersebut? Tentu merepotkan.

 Ada pepatah yang menyebutkan ‘malu bertanya sesat di jalan’, sehingga Anda bisa dengan cepat menanyakan ke orang lain. Tetapi jika Anda tipe pemalu atau jawaban yang diberikan tidak memuaskan, ada alternatif yang lebih menarik yakni memanfaatkan ponsel.

Di ponsel Symbian Nokia, terdapat aplikasi untuk mencari tahu apa saja venue atau tempattempat publik yang ada di sekitar lokasi. Aplikasi tersebut adalah Around Me yang dibuat oleh James M Wai.

Apps Detail
File size : 0.04 MB
Category : City guide and Map
Requirements : Symbian
Download : Ovi Store
Price : Free
Publisher : James M Wai

Dengan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah dan cepat menemukan tempat bisnis dan layanan di lokasi sekitar ataupun lokasi yang lain lewat ponsel.

Memanfaatkan data dari GPS yang dikombinasikan dengan data BTS seluler, Anda bisa mencari berbagai tempat publik seperti restoran, bank, SPBU, dan layanan lokal lainnya. Ketika menemukan tempat yang dicari, Anda bisa melihatnya dalam tampilan peta, kemudian meminta arah atau rute ke tempat tersebut.

Di beberapa tempat publik yang populer, Anda juga bisa membaca reviewnya. Semakin menarik lagi, untuk mendapatkan aplikasi menarik ini bisa diunduh secara gratis di Ovi Store.