Lenovo Q330 Spesifikasi Detail

Diposting oleh radeon

Sekilas Lenovo Q330 mampu menarik pandangan mata terutama bila melihat cover belakang ponsel. Disana terdapat kesan mendalam dengan kehadiran grafis ornamen yang mengelilingi brand Lenovo. Perpaduan warna hitam biru dan putih pada cover plastik glosy membuatnya terkesan mewah. Di bodi belakang juga Anda bisa menemukan lensa kamera dan lubang speaker. Desain keyboard qwerty dibuat berjarak agar meminimalisir jari-jemari menyenggol tombol lain saat mengetik.

Di bagian atas terlihat tombol navigasi standar dan tombol OK yang mirip sekali seperti trackball. Tulisan di layar Lenovo Q330 yang berukuran 2,4 inchi dengan 65 juta warna dan resolusi 320 x 240 piksel, sanggup tetap terlihat jelas meski dibawah sinar matahari. Lenovo menyematkan namanya sekali lagi dan ditempatkan di bawah layar.

Anda tidak akan menemukan lubang jack audio 3.5mm karena pada bagian atas hanya tersedia port mini USB, yang juga berfungsi untuk charger. Akibatnya memang tidak banyak port ada di tubuh ponsel. Di sisi ini, terdapat pula lampu senter bila dalam keadaan penting.

Spesifikasi Lenovo Q330
Jaringan: Dual SIM-On | Layar: 2.5 inch Dimensi: 105 x 58 x 13.8 mm Memori: 64 MB, eksternal hingga 8 GB Kamera: 2 megapixel | Fitur: P3 player, video player, radio FM, Twitter, Facebook, Yahoo Messenger | Konektifitas: Bluetooth, port USB dan audio, GPRS Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 3000 jam; Talktime: 5 jam

Kehadiran kamera 2 megapixel mampu menangkap gambar dengan kualitas bagus. Supaya lebih maksimal, Anda bisa mengatur kontras dan meningkatkan nilai eksposur atau mengaktifkan modul malam saat memotret malam. Anda pun bisa memainkan white balance dan efek warna agar hasil jepretan terlihat lebih artistik. Kamera Lenovo Q330 juga bisa diandalkan untuk merekam video dalam format 3gp.

Meskipun hanya mengandalkan transfer data dalam kecepatan GPRS, tetapi untuk membuka jejaring sosial semisal Facebook dan Twitter tidak menjadi masalah bahkan dapat dibilang cepat. Pada halaman muka, aplikasi Facebook, Twitter, serta aplikasi browser bisa diletakkan pada halaman muka sehingga Anda bisa mengakses sosial network lebih cepat. 

Pasokan daya ponsel ini diperoleh dari baterai lithium ion berdaya 1000 mAh. Baterai ini diklaim dapat bertahan selama 300 jam dalam mode siaga dan 300 menit untuk waktu bicara. Bahkan baterainya tidak panas meski dipakai dalam waktu lama.