Huawei Ascend D Quad Spesifikasi Detail

Diposting oleh radeon

Huawei perkenalkan smartphone Huawei Ascend D Quad yang memiliki layar sentuh seluas 4,5 inch. Teknologi PPI 330 pada layarnya mampu menampilkan tampilan layar yang jernih meski di bawah terpaan matahari. Tenaga henpon ini dipacu dari prosesor quadcore berkekuatan 1.2GHz/1.5GHz. 

Berbekal sistem operasi terkini, Android Ice Cream Sandwich, dan pengelolaan energi dari Huawei, daya henpon yang berasal dari baterai sebesar 1800 mAh ini disinyalir punya usia hidup lebih panjang. 

Spesifikasi Huawei Ascend D Quad
- Adroid OS, v4.0 (ice Cream Sandwich)
- 8 MP Camera - Quad-core 1.5 Ghz
- 4.5 inches, TFT Capacitive Touchscreen
- HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps

Katanya, henpon ini bisa bertahan selama satu atau dua hari dengan pemakaian normal. Speaker henpon ini didukung oleh Dolby Mobile 5.1 Surround Sound yang diharapkan bisa memberikan kualitas suara yang nikmat. Di belakang henpon ini bisa Anda temui sebuah lensa kamera beresolusi 8 megapixel yang bisa digunakan untuk memotret berbagai hal. 

Lewat kamera ini, Anda juga bisa merekam video berkualitas HD 1080p. Selain itu, Huawei juga melengkapi henpon ini dengan kehadiran kamera sekunder beresolusi 1.3 megapixel yang juga bisa digunakan untuk merekam.